Minggu, 28 Juni 2015

MASJID-MASJID DI GIANYAR BALI

Hyap!, lagi
-lagi ke Bali. Lihat angka tanggal warna merah di kalender, langsung ingat Bali, kantor ataau sekolah ngadain liburan, rame -rame mimpi Bali saat lelap di gelap hari.
Suka atau tidak, Bali masih jadi primadona tempat berlibur. Dari yang murah meriah sampai yang mahal lagi wah....
Tapi....bagi yang muslim taat pasti banyak yang masih mikir-mikir, " ntar makannya dimana?, halalnya?, trus shalatnya....?", dan bla..bala...bala..bal...bla... Nah!, bagi kalian-kalian yang masuk dalam kategori kaya gitu, tenang...Disini nyari makanan halal gampang, halalnya terang dan suara adzan pun terdengar lantang.
Apalagi di daerah Denpasar, dah seperti di Jawa aja modelnya. Cari aja warung muslim, masakan Padang atau warung Jawa Timuran, tinggal pilih di sepanjang jalan!. Dan untuk masjidnya, cari perkampungan muslim atau cara yang paling gampang, cari kantor polisi atau base camp TNI, adzannya kenceng disitu!.
Tapi bagaimana kalau di daerah Gianyar?, ini lain lagi ceritanya, belum banyak yang tahu, dan kebanyakan tidak tahu sama sekali, tapi ketahuilah wahai muslimin dan muslimat, jika saudara muslim anda ada dan nyata disini.
Berikut masjid-masjidnya:

MASJID AGUNG AL A'LA
Jl. Kesatrian 16. Gianyar
Di pusat kota.





MASJID NURUL YAQIN
Jl. Mahendradhata, Gang Pura Pucak Manik II,
Desa Bedulu, Kecamatan Blah Batuh Gianyar.



MUSHALLA UBUDIYAH
Jl. Cokorda Rai udak
Banjar Teges, Desa Peliatan Kecamatan Ubud
Masuk aja ke W. Harja Painter




Yaks!, sekian dulu dan ditunggu jamaahnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar